Mul Pimpin Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kahfi Uniku 2018 – 2019


Mul Pimpin Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kahfi Uniku 2018 – 2019

UNIKU JAYA – Mohamad Rizqi Muladi yang panggilan akrabnya disapa “Mul” itu, akhirnya terpilih sebagai Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kahfi Universitas Kuningan (Uniku) periode 2018 – 2019 setelah dalam musyawarah pengurus yang digelar di Gedung Student Center Iman Hidayat beberapa waktu yang lalu itu, menobatkan saudara Mohamad Rizqi Muladi menjadi Ketua UKM LDK Al-Kahfi Uniku yang baru.

Mohamad Rizqi Muladi selaku Ketua UKM LDK Al-Kahfi terpilih saat dimintai keterangannya, Minggu (23/09/2018), mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan dari teman-teman pengurus UKM LDK Al-Kahfi Uniku yang sudah memberikan amanah dan tanggung jawabnya kepada saya untuk memimpin LDK Al-Kahfi selama satu (1) tahun kedepan.

“Terimakasih atas kepercayaannya kepada saya. Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Mohon arahan dan bimbingannya serta dukungannya dari teman-teman semua,” katanya.

Mul (panggilan akrabnya) berharap, dengan terpilihnya dia sebagai Ketua UKM LDK Al-Kahfi Uniku yang baru tersebut, diharapkan mampu menjadikan dan menumbuhkan LDK Al-Kahfi Uniku sebagai wadah yang baik untuk menimba ilmu dan wawasan mahasiswa di bidang dakwah kedepannya.

“Semoga, UKM LDK Al-Kahfi Uniku kedepannya bisa lebih baik dan lebih berkembang lagi,” harapnya.

Perlu diketahui bersama, sebelum melaksanakan kegiatan pelantikan hari Sabtu tanggal 22 September 2018 kemarin itu, pada hari Jumat 21 September 2018, seluruh pengurus dari UKM LDK Al-Kahfi Universitas Kuningan (Uniku) menyelenggarakan santunan anak yatim yang bertempat di Yayasan Jabarullah blok Ciherang Desa Jambar Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini bisa terselenggara atas kerjasama dengan Yayasan Jabarullah dan teman-teman LDK yang melakukan penggalangan dana secara sukarela dari para kader sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat yang merupakan salah satu bentuk realisasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.